Honda Arista Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Honda Arista Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

\"Honda

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Bulan suci ramadhan dimanfaatkan oleh Honda Arista Bengkulu untuk berbagi kepada sesama.

Hal ini dilakukan oleh showroom yang terletak Jl Adam Adam Malik RT 001 Rw 01 Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu dalam acara yang dibalut dengan buka puasa bersama hari ini, Selasa (22/6/2016).

Dalam kesempatan ini dealer resmi mobil Honda ini, secara khusus mengundang sekitar 51 orang anak yatim piatu yang ada di Kota Bengkulu.

Menurut Jemmy Novemy, Branch Manager Honda Arista Bengkulu, selain buka puasa bersama managemen Honda Arista juga memberikan santunan dan membagikan sembako kepada anak yatim yang diundang.

Dalam sambutannya saat menyerahkan langsung santunan kepada anak yatim, dirnya mengatakan bahwa pada hakekatnya dalam hidup ini manusia sebenarnya  tidak hanya sekedar makan, tidur, menikah, lalu meninggal.

Tapi juga harus berkontribusi seluas-luasnya kepada hamba Allah lainnya. Salah satunya memberi kebahagiaan kepada sesama seperti memberikan makan kepada anak yatim ini.

\"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat.\" pungkasnya. (nop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: